Gudang Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gudang Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 16 Mei 2024 16:17 WIB

Petugas saat berupaya memadamkan api yang menghanguskan gudang milik Bank BTPN di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang milik Bank di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan/Kabupaten , dilalap si jago merah, Kamis (16/5/2024). Akibat peristiwa itu, berkas dan dokumen milik para nasabah ludes terbakar.

"Petugas Damkarmat Pos Kota menerima laporan pukul 12:43 WIB, kemudian sampai di tempat kejadian pukul 12:50 WIB, dan api dapat dipadamkan oleh petugas pada pukul 14:10 WIB," kata Kepala Dinas Damkarmat , Ahmad Gunawan.

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran serta 18 personel ke lokasi. Api dijinakkan sekitar setengah jam kemudian sebelum menghabiskan seluruh bangunan gudang penyimpanan berkas bank.

"Tidak ada korban jiwa. Untuk total kerugian sebesar Rp60 kita yang meliputi bangunan permanen berukuran 16 x 4 serta beberapa arsip dan alat kebersihan bank," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video