Cegah Lawan Bumbung Kosong, Pengacara M Sholeh Daftar Cabup ke PDIP Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Lawan Bumbung Kosong, Pengacara M Sholeh Daftar Cabup ke PDIP Sidoarjo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 18 Mei 2024 11:46 WIB

DAFTAR: M. Sholeh saat mendaftar sebagai cabup ke PDIP Sidoarjo, Jumat (17/5/2024) sore. Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengacara senior yang terkenal dengan jargon "No Viral No Justice", M Sholeh meramaikan bursa calon kepala daerah 2024.

Didampingi puluhan relawan "No Viral No Justice", sosok pengacara kelahiran Krian Sidoarjo ini mendaftar sebagai calon bupati (cabup) ke DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sidoarjo, Jl Jati Selatan Sidoarjo, Jumat (17/5/2024) sore.

Kata Sholeh, dirinya tidak bisa dipisahkan dengan Sidoarjo. Ia lahir dan tinggal di Krian Sidoarjo. Sehingga jika ia mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo, itu hal yang wajar. Dia tidak ingin dalam terdapat calon tunggal.

"Ojok sampek bumbung kosong," tandasnya.

Sholeh menegaskan alasannya harus maju dalam , karena tiga Bupati Sidoarjo sebelumnya, yang terjerat kasus korupsi, harus menjadi pembelajaran berharga.

"Betapa selama ini, dari pilkada ke pilkada, kita selalu salah, memandang calon pemimpin itu kudu onok duite, kudu trah kiai. Bagi saya itu tidak ada kaitannya semua," tandasnya.

Katanya, yang paling penting itu memilih pemimpin adalah dari rekam jejaknya. Ia mencontohkan Soekarno (Presiden RI) yang bukan orang kaya. Namun rekam jejaknya sejak muda seorang pejuang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video