Terpilih Aklamasi, Zakaria Dimas Nahkoda Baru Hipmi Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Aklamasi, Zakaria Dimas Nahkoda Baru Hipmi Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 18 Mei 2024 17:52 WIB

SAMBUTAN: Muh Zakaria Dimas Pratama saat Muscab ke-V BPC Hipmi Sidoarjo, Jumat (17/5/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sidoarjo kini punya nahkoda baru, yakni Muh Zakaria Dimas Pratama.

Sosok pengusaha muda di bidang fashion, technopreneur, dan general trading itu terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum BPC periode 2024-2027 dalam Muscab ke-V, di Hotel Aston, Jumat (17/5/2024) kemarin.

Dimas siap membawa Sidoarjo sebagai episentrum pertumbuhan ekonomi daerah dengan akselerasi program kerja Hipmi.

Ia bertekad membawa Sidoarjo sebagai episentrum pertumbuhan ekonomi Jawa Timur dengan segala potensi geografis dan produk industri kreatif yang dimiliki.

"Tentunya kami berkomitmen dalam mewujudkan percepatan pembangunan ekonomi daerah berkelanjutan, serta mendorong hilirisasi produk local wisdom untuk meningkatkan potensi ekonomi daerah," cetus Dimas, Sabtu (18/5/2024).

Dimas yang alumni Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) ini mengakui, Sidoarjo menjadi salah satu daerah dengan potensi ekonomi yang besar jika dikelola dengan baik.

Oleh sebab itu, ia bakal mengoptimalisasi pemberdayaan anggota dalam pengembangan usaha serta meningkatkan kapabilitas dan kaderisasi untuk menjalankan fungsi organisasi sebagaimana mestinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video