Bakal Calon Wali Kota Kediri Ronny Siswanto Siap Buka Balai Kota untuk Masyarakat Jika Terpilih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakal Calon Wali Kota Kediri Ronny Siswanto Siap Buka Balai Kota untuk Masyarakat Jika Terpilih

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 29 Mei 2024 19:35 WIB

Bro Ronny Siswanto (kiri) dan Supriyo (kaos putih) saat berbincang-bincang. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Salah satu Bakal Calon Wali Kota kediri, Ronny Siswanto, berjanji akan membuka pintu untuk masyarakat, yang ingin mengadukan permasalahannya, bila dirinya terpilih pada Pilkada 2024 mendatang.

Janji tersebut disampaikan oleh Bro Ronny sapaan akrabnya saat berada di salah satu Podcast di Youtube, Rabu (29/5/2024).

"(Setiap) hari Selasa, Balai Kota akan saya buka, jikalau Ronny Siswanto menjadi . Sehingga masyarakat bisa datang untuk bersilaturahmi, untuk open house lah ya, untuk berkeluh kesah kira-kira gitu, bisa ketemu walikotanya. Itu ya salah satu contoh sedikit visi misi saya," ucapnya.

Ia mengatakan, dirinya akan menyempurnakan Kota Kediri, seperti pelayanan publik yang akan ditingkatkan, serta kebudayaan yang lebih dijaga dan dipelihara.

Selain itu, calon Wali Kota yang memiliki tagline ‘Jogo Kediri’ itu, sudah mendaftarkan diri di lima partai Politik, yaitu Nasdem, Hanura, PAN, PKS, dan Gerindra.

Ia juga optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai politik yang ia datangi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video