Gebyar Undian Berhadiah di Medsos dari Bank Jatim Ternyata Hoaks | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Undian Berhadiah di Medsos dari Bank Jatim Ternyata Hoaks

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 29 Mei 2024 20:42 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gebyar undian berhadiah yang marak beredar di media sosial mengatasnamakan telah dinyatakan sebagai informasi palsu oleh pihak manajemen.

Akun-akun yang mempromosikan undian berhadiah itu menargetkan pengguna layanan mobile banking, SMS banking, dan Jconnect Mobile dengan janji hadiah-hadiah menarik seperti hadiah uang miliaran rupiah, kendaraan bermotor, emas batangan, dan paket umroh.

"Postingan mengenai gebyar undian berhadiah yang diduga dari adalah tidak benar," kata Customer Service di Kota Batu, Silvia Indarwati, saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2024).

Ia menegaskan, undian berhadiah di  tidak pernah meminta biaya pendaftaran dan jika ada yang meminta biaya dipastikan bukan dari manajemen. Selain itu, bagi pemenang undian, mereka akan diundang untuk datang langsung ke kantor bank untuk menerima hadiahnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak tergiur dengan janji-janji hadiah yang tidak masuk akal dan selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum mengambil langkah lebih lanjut," paparnya.

Menurut dia, undian berhadiah dari tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses pendaftarannya. Jika ada pihak yang meminta biaya pendaftaran, maka bisa dipastikan itu bukanlah inisiatif dari .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video