Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan Lantik 26 Ranting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan Lantik 26 Ranting

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 30 Mei 2024 22:15 WIB

Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan saat melakukan pelantikan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan menggelar pelantikan dan rapat kerja periode 2024-2027. Terdapat 26 pengurus Pimpinan Ranting GP dari 25 desa dan kelurahan dilantik oleh Ketua PC GP Kabupaten Pasuruan, Abdul Karim, Kamis (30/5/2024). 

Pelantikan dihadiri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC) Kabupaten Pasuruan, KH Imron Mutamakkin, KH Abdul Mujib Imron, Kepala Satkorcab Banser Kabupaten Pasuruan, Kosim, serta Ketua MWC- Kejayan HM Fahmin Nabil.

Ketua PAC GP Kejayan, Ketua PAC GP Kejayan, M. Miqdad Ufair mengatakan sebelumnya pihak PAC GP Kejayan, melakukan rapat pembentukan ketua dan pengurus ranting yang ada wilayahnya. Hasilnya, sebanyak 26 ranting dari 25 desa dan kelurahan terbentuk.

"Alhamdulillah, berkat doa restu para kiai dan kerjasama pemerintahan serta kerja keras pengurus GP Kecamatan Kejayan, sebanyak 26 ranting sekecamatan kejayan sudah terbentuk, dilantik, dan sudah ter SK," kata pria yang akrab dipanggil Mas Ufair.

Menurut dia, dengan terbentuknya pengurus ranting yang baru diharapkan di Kejayan semakin berkembang serta terus tumbuh dan menginspirasi generasi-generasi selanjutnya untuk menjadi agen perubahan yang positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video