Curanmor di Pamekasan, Residivis Nekat Melaksanakan Aksinya saat Jumatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curanmor di Pamekasan, Residivis Nekat Melaksanakan Aksinya saat Jumatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Samantha Bella Puri Bahesa
Jumat, 31 Mei 2024 21:51 WIB

Warga saat mengamankan pelaku curanmor di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Panglegur berinisial S nekat melakukan pencurian sepeda motor milik salah seorang jamaah masjid yang hendak melakukan sholat Jumat di Desa Laden, Kecamatan Kota, , Jumat (31/5/2024).

Tersangka melancarkan aksinya tidak sendiri melainkan bersama salah satu temannya yang berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor lain. Pelaku kepergok oleh seorang ibu-ibu yang langsung berteriak sehingga jamaah yang melaksanakan sholat langsung mengejar pelaku, dan berakhir dihajar massa.

Kapolsek , Kompol Togiman, membenarkan kejadian penangkapan seorang maling oleh warga setempat yang kini sedang dilakukan interogasi kepada pelaku, dan juga pemilik sepeda motor atau korban serta para saksi-saksi.

"Alhamdulillah dibantu oleh masyarakat pelaku tidak sempat dihakimi oleh warga, jadi pelaku langsung diamankan oleh masyarakat bersama rekan-rekan dibawa ke Mapolsek Kota," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video