Meninggalnya Siswa SMP, Pj Wali Kota Batu Minta Kerja Kelompok Dilakukan di Lingkungan Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meninggalnya Siswa SMP, Pj Wali Kota Batu Minta Kerja Kelompok Dilakukan di Lingkungan Sekolah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Adi Wiyono
Sabtu, 01 Juni 2024 11:15 WIB

Pj Wali Kota Aries Agung Paewai ditemui keluarga korban saat melayat di rumah duka di Jalan Bromo Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali , Aries Agung Paewai, telah mengeluarkan permintaan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk segera mengumpulkan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Komite Sekolah guna bersama-sama mengatasi kasus meninggalnya seorang siswa SMP berusia 14 tahun di .

Kasus ini diduga terkait dengan insiden pemukulan oleh sejumlah temannya saat kerja kelompok.

"Untuk mencegah terulangnya kejadian serupa, kami menekankan pentingnya melakukan kerja kelompok di luar jam sekolah di lingkungan sekolah agar anak-anak tetap berada dalam pengawasan yang ketat," ungkap Aries Agung Paewai.

Aries menyatakan kekhawatirannya, terutama karena insiden tersebut terjadi di luar jam sekolah saat para siswa berkumpul untuk mengerjakan tugas kelompok.

"Oleh karena itu, ke depannya, kami meminta agar kegiatan kerja kelompok di luar jam sekolah dilakukan di dalam lingkungan sekolah guna menghindari potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan di tempat-tempat yang sulit terpantau," tambah Aries yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video