Kuatkan Sinergi TNI dan Masyarakat, TMMD Sidoarjo Gelar Cangkrukan Bela Negara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kuatkan Sinergi TNI dan Masyarakat, TMMD Sidoarjo Gelar Cangkrukan Bela Negara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 01 Juni 2024 21:55 WIB

Cangkrukan Bela Negara yang digelar Satgas TMMD Sidoarjo, Jumat (31/5/2024) malam. Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 menggelar 'Cangkrukan Bela Negara' di Kantor Balongbendo, Jumat (31/5/2024) malam.

Acara ini sebagai forum untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat desa setempat. Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo dan Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Gatot Soegeng Soesanto.

Guntung Dwi Prasetyo menyatakan kegiatan cangkrukan bela negara ini bertujuan menyambung tali silaturahmi antara TNI dengan instansi dan masyarakat, kaitannya dengan dilaksanakannya di .

Harapannya, selain pelaksanaan program TMMD yang sasarannya fisik dan nonfisik, pihaknya juga bisa sharing dan menerima apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan penyampaian atau pendapat dari pejabat yang hadir.

"Intinya, masyarakat akan dapat memahami jika suatu saat ada persoalan, mereka akan mengetahui bagaimana melangkah agar persoalan dapat terselesaikan dengan baik. Dan semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya," ucap Guntung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video