Empat Bulan Magang di Polresta Sidoarjo, Dosen UINSA: Kantor Polisi Layaknya Rumah Kita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Bulan Magang di Polresta Sidoarjo, Dosen UINSA: Kantor Polisi Layaknya Rumah Kita

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 04 Juni 2024 19:35 WIB

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Trinovi Handono bersama mahasiswa UINSA saat foto bersama di mapolres setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa dari Perguruan Negeri maupun Swasta di Surabaya dan Sidoarjo, melakukan program magang fungsi kehumasan di .

Aspek pengelolaan serta keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Polri melalui Si , menjadi sesuatu yang menarik untuk digali dan menjadi pengaman dalam magang.

Seperti yang telah dilakukan oleh para mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) selama empat bulan magang di .

Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA, Tias Satrio Adhitama, mengapresiasi keterbukaan dan kesediaan yang memberikan kesempatan tukar ilmu pada mahasiswanya, melalui magang dengan obyek pengelolaan serta keterbukaan informasi publik di .

"Terima kasih beberapa kali UIN Sunan Ampel telah diperkenankan anak didik kami untuk menimba ilmu di . Polisi sekarang sudah jauh berbeda sangat open, banyak sekali perubahannya. Polisi sangat memasyarakat dan kantor polisi layaknya rumah kita sebagai akademisi dan mahasiswa," kata Tias Satrio Adhitama, Selasa (4/6/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video