Kejurda Open Water Finswimming Jatim 2024, Atlet Selam Kota Batu Berjaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejurda Open Water Finswimming Jatim 2024, Atlet Selam Kota Batu Berjaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 04 Juni 2024 19:58 WIB

Atlet selam Kota Batu yang menjuarai Kejurda Open Water Finswimming Jatim 2024.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kejurda Open Water Finswimming Jatim 2024 baru saja berlangsung di Pantai Pasir Putih, Situbondo, dan mencatat sukses gemilang bagi atlet selam dari Kota Batu. Tim tersebut berhasil membawa pulang sejumlah medali emas, perak, dan perunggu dalam kompetisi yang berlangsung ketat.

Prestasi menonjol datang dari atlet debutan baru, Fakhriyal Almeren, yang berhasil meraih medali perunggu dalam nomor 1.000 meter. Keberhasilan lain juga diraih oleh Haikal Matthew yang meraih medali perak dalam nomor 500 meter, dan Audrey Putri Sekar Arum Sari turut menyumbangkan medali perak dalam nomor 1000 meter, menambah daftar prestasi gemilang para atlet selam dari Kota Batu.

Namun, puncak kejayaan pada kejuaraan ini diraih oleh Michelle Adisty Putri Lannanta, atlet selam Kota Batu yang mampu menyumbangkan tiga medali emas sekaligus. Michelle meraih emas dalam nomor 3000 meter, 1000 meter, dan 500 meter, menegaskan dominasi dan kualitasnya di cabang olahraga tersebut.

Dengan torehan gemilang ini, Kota Batu berhasil menempati peringkat 5 besar di Jawa Timur, menunjukkan bahwa persiapan yang matang dan dedikasi para atlet serta pelatih telah membuahkan hasil yang membanggakan. Pelatih Selam Kota Batu, Kushardioko, mengatakan, "Alhamdulillah, kita bisa memboyong medali ke Kota Batu."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video