Dibuka Pj Bupati Nganjuk, Job Fair Career Expo 2024 Diramaikan 50 Perusahaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibuka Pj Bupati Nganjuk, Job Fair Career Expo 2024 Diramaikan 50 Perusahaan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 05 Juni 2024 19:42 WIB

Pj Bupati Nganjuk saat membuka Job Fair Career Expo 2024.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, membuka Job Fair Career Expo 2024, Rabu (5/6/2024). Terdapat 50 perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat di Kota Angin.

"Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, dan datangi setiap stan, silakan masyarakat untuk bertanya langsung. Ini sebagai sarana dan prasarana pemerintah bagi warganya untuk mempermudah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang dan keahliannya." kata Handoko.

Ia menegaskan, Pemkab Nganjuk berkomitmen untuk menekan angka pengangguran dengan melibatkan perusahaan yang ada. Dengan demikian, lapangan pekerjaan bagi SDM lokal tersedia.

"Saya tadi juga berpesan kepada para pengusaha, utamakan dan prioritaskan warga Nganjuk. Sayang untuk dilewatkan bagi generasi muda yang belum mendapatkan pekerjaan, setidaknya ada 4.164 formasi pekerjaan yang di tawarkan di 50 perusahaan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video