Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Ajak Masyarakat Tuban Bersih-Bersih Pantai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Ajak Masyarakat Tuban Bersih-Bersih Pantai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Rabu, 05 Juni 2024 20:37 WIB

Relawan, masyarakat, dan karyawan PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-Awar saat bersih-bersih Pantai Sumur Pawon Kecamatan Jenu dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati 2024, menggelar acara bersih-bersih di , , Kecamatan Jenu, Rabu (5/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, PLN mengajak relawan lingkungan hidup, masyarakat, dan para karyawan untuk melakukan coastal clean up di Pantai Utara Tuban.

Senior Manager PT PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-Awar, Yunan Kurniawan, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan pantai di sekitar perusahaan.

"Alhamdulillah, dalam giat ini kita berhasil mengumpulkan 132 kilogram sampah yang didominasi sampah plastik," terang Yunan.

Kegiatan bakti sosial ini tak hanya bersih pantai, tapi juga melakukan penanaman pohon di pesisir pantai.

Melalui kegiatan ini, Yunan berharap semua karyawan PLN lebih peduli dan turut berperan aktif menjaga lingkungan sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video