Lamongan Exportiva, Peluang Tingkatkan Ekspor Bagi Pelaku Industri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lamongan Exportiva, Peluang Tingkatkan Ekspor Bagi Pelaku Industri

Editor: Revol Afkar
Kamis, 06 Juni 2024 21:38 WIB

Bupati Yuhronur meninjau stan usai membuka Lamongan Exportiva 2024 di Sport Center Lamongan, Rabu (5/6/2024).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan membuka peluang ekspor bagi pelaku industri melalui acara 2024.

Acara ini berlangsung selama lima hari dan dibuka langsung oleh Bupati Yuhronur Efendi pada Rabu, 5 Juni 2024, di Sport Canter Lamongan, Jalan Basuki Rahmat.

Bupati Yuhronur mengatakan bertujuan untuk meningkatkan peluang ekspor produk unggulan dari Lamongan.

Ia menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki dua tujuan utama: membuka peluang ekspor bagi industriawan di Kabupaten Lamongan dan menjadi ajang untuk saling memotivasi antar pelaku usaha.

"Kegiatan ekspor tentu sangat menunjang kesejahteraan industri. Yang mana keberhasilan tersebut juga akan membawa dampak positif pada pertumbuhan ekonomi para pelaku industri di Kabupaten Lamongan," katanya.

Pada tahun 2023, nilai ekspor Kabupaten Lamongan mencapai Rp96 triliun, dan prestasi ini mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur sebagai daerah dengan nilai ekspor yang tinggi. Keberhasilan dalam ekspor berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi para pelaku industri di Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video