Peluang Alif dan Gus Yani dapat Rekom Golkar di Pilkada Gresik 2024, ​Anha: Tunggu Hasil Survei | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peluang Alif dan Gus Yani dapat Rekom Golkar di Pilkada Gresik 2024, ​Anha: Tunggu Hasil Survei

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Senin, 24 Juni 2024 10:07 WIB

Asluchul Alif (kiri) dan Fandi Akhmad Yani.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim, menyebut rekom dari DPP Golkar untuk bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang diusung di Pilkada Gresik 2024 akan turun setelah hasil survei keluar.

"Pertengahan Juli hasil survei untuk bacabup dan bacawabup yang akan diusung Golkar pada Pilkada Gresik 27 November dipaparkan. Setelah itu, DPP mengeluarkan rekomendasi siapa bacabup dan bacawabup yang bakal diberikan rekom untuk tiket maju Pilkada Gresik 2024," ucap Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (24/6/2024).

Nurhamim mengungkapkan survei yang dilakukan DPP bekerja sama Lingkaran Survei Indonesia (LSI) network pimpinan Denny JA. Ada sejumlah figur bacabup dan bacawabup yang jadi objek survei untuk menakar elektoral (tingkat keterpilihan).

Untuk bacabup antara lain Ketua DPC Gerindra Gresik dan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani. 

Sementara untuk bacawabup antara lain, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, dan Ketua KONI Gresik Anis Ambiyo Putri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video