Ular Kobra Sepanjang 1 Meter Dievakuasi Dakmarla Gresik di Klinik Kecantikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ular Kobra Sepanjang 1 Meter Dievakuasi Dakmarla Gresik di Klinik Kecantikan

Editor: Arief
Senin, 24 Juni 2024 18:41 WIB

Petugas Dakmarla Gresik saat mengevakuasi ular kobra di salah satu klinik kecantikan di Jalur Pantura Gresik-Lamongan, Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Senin (24/6/2024).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ular kobra sepanjang 1 meter gegerkan pegawai klinik kecantikan yang berada di Jalur Pantura Gresik-Lamongan, Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Senin (24/6/2024).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Gresik mendapatkan informasi adanya ular tersebut sekitar pukul 13.19 WIB dari pegawai klinik tersebut.

"Kami menerima laporan dari Ibu Indah, salah seorang staf klinik, ular kobra sepanjang 1 meter itu tiba - tiba muncul di dalam klinik. Kemudian tujuh anggota berangkat menuju lokasi, membantu melakukan penanganan," ujar Kepala Dinas Damkarla Gresik, Suyono.

Ia menjelaskan, proses evakuasi tersebut membutuhkan dua jam bagi anggota Damkarla Gresik. Sebab, para petugas mencari ular tersebut yang bersembunyi dan dibawa ke kantor Damkarla Gresik.

Sebelumnya, petugas Damkarla Gresik juga mengevakuasi ular di sebuah rumah di Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video