Bakal Calon Bupati Sampang Diundang DPP PKB Ikuti Fit and Proper Test, Noer Tjahja: Alhamdulillah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakal Calon Bupati Sampang Diundang DPP PKB Ikuti Fit and Proper Test, Noer Tjahja: Alhamdulillah

Editor: Redaksi
Senin, 24 Juni 2024 23:46 WIB

Noer Thahja saat menerima rekom dari DPP PKB untuk mengikuti Pilkada 2024 di Sampang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Bupati Sampang 2024-2029, Noer Tjahja, mengikuti fit and proper test calon kepala daerah (cakada) di Kantor DPP , Senin (24/6/2024). Dalam kesempatan ini, Bupati Sampang periode 2008-2013 itu menyambut baik hal tersebut.

“Alhamdulilah, senang rasanya saya bisa kembali ke , karena ini adalah rumah saya sejak lama. Apalagi saya pernah menjadi Ketua Sampang pada waktu itu,” ujarnya usai menjalani fit and proper test.

Ia mengungkapkan, proses fit and proper test yang dilalui bersama Sekretaris Desk Pemilu DPP , Zainul Munasichin, berjalan lancar dan positif.

“Pertemuan tadi bagi saya bukan sebatas fit and proper test Pilkada saja, namun lebih kepada silahturahmi hangat antara saya warga lama, dengan sahabat Zainul Munasichin dari DPP . Dan tentu responya baik. Gestur tidak bisa berbohong, hilalnya InsyaAllah positif,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video