Ajakan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim saat Lantik 23 Pejabat Manajerial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajakan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim saat Lantik 23 Pejabat Manajerial

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 28 Juni 2024 16:29 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com melaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Manajerial, serta serah terima jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis, Jumat (28/6/2024). Agenda yang berlangsung di Aula Raden Wijaya itu dihadiri oleh para Pimti Pratama, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Dalam sambutannya, Kepala , Heni Yuwono, menyampaikan pentingnya peran ASN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia menegaskan, berbagai upaya dan inovasi terus dikembangkan untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk melalui peningkatan kompetensi ASN.

"Pelantikan Pejabat Manajerial kali ini menjadi salah satu upaya mewujudkan hal tersebut, Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mewujudkan aparatur yang berintegritas serta mendukung Reformasi Birokrasi guna mewujudkan Good and Clean Governance," ujarnya.

Heni juga menekankan pentingnya perubahan dan adaptasi dalam kepemimpinan. Ia mengutip sebuah pernyataan bijak, "Tidak Ada yang Kekal Di Dunia Ini Kecuali Perubahan." sebagai pengingat bahwa dunia terus berubah dan pemimpin harus mampu mengikuti perubahan tersebut dengan bijaksana. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video