Motor Tukang Servis Mesin Foto Copy Digondol Maling di Samsat Manyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Motor Tukang Servis Mesin Foto Copy Digondol Maling di Samsat Manyar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 03 Juli 2024 20:43 WIB

Tempat hilangnya motor tukang servis mesin foto copy di Samsat Manyar. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kendaraan milik Adi, raib digondol maling saat parkir di sekitar Samsat Manyar. Pria yang bekerja sebagai tukang servis foto copy itu kehilangan motor jenis Honda Beat warna putih biru nomor polisi L 3562 TX saat bekerja, Rabu (3/7/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

"Pada saat itu, dia datang sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian agak lama dia mengambil peralatan di jok motor, motor masih ada. Waktu akan kembali lagi untuk kali kedua mengambil peralatan di jok, motor Pak Adi sudah raib,” kata Wiwik (58), pemilik jasa foto copy yang mempekerjakan korban sebagai teknisi mesinnya.

Setelah mengetahui peristiwa itu, disebutkan bahwa Adi bertanya kepada petugas dan mengira kendaraannya dipindah ke tempat parkir resmi, "Tapi setelah dicek ternyata tidak ada, sehingga Pak Adi bingung dan melaporkan ke Polsek Mulyorejo.”

Yudhie, seorang biro jasa membenarkan sekitar Samsat Manyar akhir-akhir ini rawan maling. Tercatat, sejak Februari-Juli ini sudah ada 4 kali sepeda motor hilang di lahan foto copy sekitar Samsat Manyar, "Dua minggu terakhir ini ada dua kejadian."

Sementara itu, Perwira Administrasi (Pamin) Samsat Manyar, Ipda Arif Purwanto, menyatakan beberapa CCTV yang terpasang di jalan sudah diperiksa. Namun, tidak ada kamera yang menyorot tepat di lokasi kejadian dan diyakini, ada faktor keteledoran korban. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video