Razia Kendaraan Bermotor di Surabaya, Petugas Gabungan Temukan Sabu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Kendaraan Bermotor di Surabaya, Petugas Gabungan Temukan Sabu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 10 Juli 2024 21:30 WIB

Petugas saat menunjukkan narkoba jenis sabu yang ditemukan saat operasi pajak kendaran bermotor di sekitar Gelora 10 November, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan yang terdiri dari Dispenda, Polsek Tambaksari, Samsat Manyar, dan Dishub mengamankan mobil travel yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu. Penemuan bermula saat petugas gabungan melaksanakan operasi pajak kendaran bermotor pada Rabu (10/7/2024) di sekitar Gelora 10 November.

Diceritakan bahwa saat operasi kendaran bermotor ditemukan mobil Innova nopol L 1011 CJ yang dikemudikan oleh Eko Sujayanto. Mobil tersebut dipergunakan untuk travel pengiriman barang. 

Mobil travel membawa paket dari Probolinggo ke . Saat melintas kemudian diperiksa oleh petugas, karena di dalam mobil itu terdapat benerapa barang pengiriman sehingga ada kecurigaan. 

Para petugas memeriksa beberapa kardus menyerupai kardus sepatu. Hal itu diungkapkan Perwira Administrasi (Pamin) Samsat Timur Ipda Arif Purwanto saat di lokasi dan melakukan operasi razia pajak kendaraan bermotor.

“Jadi awalnya kita memeriksa surat surat kendaraan. Namun kami ada kecurigaan bahwa mobil itu terisi beberapa kardus yang diduga adalah sebagai barang travel yang dikirim. Sehingga kami periksa dan semakin curiga kardus sepatu ternyata di dalamnya ada kaos yang disiapkan narkoba,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video