Tokoh Senior Ansor di Kota Pasuruan Ingin Gus Ipul Lanjut 2 Periode | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tokoh Senior Ansor di Kota Pasuruan Ingin Gus Ipul Lanjut 2 Periode

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 10 Juli 2024 21:57 WIB

Jajaran tokoh masyarakat di Kota Pasuruan saat bersama Gus Ipul.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tokoh senior dari Kota Pasuruan, Moch Mansur, berharap Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa untuk melanjutkan kepemimpinanya sebagai wali kota.

" ini memimpin Kota Pasuruan bukan hanya sukses tapi sangat sukses," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (10/7/2024).

Ia menjelaskan, prestasi yang ditorehkan selama memimpin yakni peningkatan audit BPK seperti Opini WDP menjadi WTP. Jadi tak heran selama kepemimpinan tidak ditemukan kejanggalan dalam pengelolahan keuangan, apalagi ada pejabat korupsi.

Kemudian, dari sektor pemerintahan mulai tingkat RW hingga lingkungan pemerintah kota, semua aktif sesuai tugas pokok dan fungsinya. Misal, kader posyandu tingkat RW berjalan, kader PKK, pelayanan tingkat kelurahan hingga tingkat daerah semuanya berjalan kondusif dan bebas KKN (Korupsi kolusi dan nepotisme).

Di samping itu, PKL di sekitar alun-alun sangat diuntungkan. Sebab, dengan adanya payung madinah, selain pengunjung ziarah makam Mbah KH.Abdul Hamid juga ada wisata alun-alun kota pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video