Demokrat Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Editor: Tim
Kamis, 11 Juli 2024 14:00 WIB

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat menerima rekom dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Agus Harimurti Yudhoyono (), resmi menyerahkan SK Rekomendasi untuk mengusung Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur pada , Rabu (10/7/2024) malam.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh pada dan , bersamaan dengan penyerahan rekom untuk pasangan bacagub dan bacawagub provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara di Kantor DPP di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

"Dengan ini Partai memutuskan untuk memberikan dukungan penuh sekaligus surat rekomendasi pada Ibu Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029," kata .

Ia menegaskan, memutuskan untuk kembali mengusung -Emil untuk Pilgub Jatim karena mereka adalah duet yang sangat ideal. Keduanya diyakini mampu melanjutkan kepemimpinan 5 tahun ke depan dengan sangat baik, dan mewujudkan kesejahteraan bagi warga Jawa Timur.

“Pasangan ibu dengan Pak ini pasangan sangat ideal. Pengalaman luar biasa dari Ibu , wisdom yang luar biasa, diperkuat oleh energi dan kreativitas Mas , insya allah akan menjadi kekuatan untuk memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan,” urai .

Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa merupakan politikus perempuan yang telah berkecimpung di berbagai lini dan memiliki banyak sepak terjang, baik dari parlemen hingga pemerintahan. Bahkan, memuji rekam jejak dan menganggapnya sebagai tokoh perempuan nasional.

"Bisa dikatakan politisi perempuan paling lengkap di Indoensia karena pernah masuk semua lini, parlemen maupun pemerintahan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video