Pemkot Batu Raih Penghargaan Nasional di Kampanye Antikorupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Batu Raih Penghargaan Nasional di Kampanye Antikorupsi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 11 Juli 2024 18:29 WIB

Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardianto, saat menerima penghargaan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com sukses meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Di bawah kepemimpinan Aries Agung Paewai, dinobatkan sebagai salah satu pemerintah daerah terbaik versi berkat upaya dalam kampanye antikorupsi yang dilaksanakan periode pelaksanaan 25 Maret hingga 25 April 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batu, Onny Ardianto, menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari penilaian Tim , yang menetapkan 10 pemerintah daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik berdasarkan bukti kampanye yang dilaporkan. 

Kota Batu pun menerima penghargaan Awarding Pariwara Antikorupsi 2024 dalam acara yang digelar bersamaan dengan pembukaan Roadshow Bus Antikorupsi 2024 di Gradika Bhakti Praja, Semarang, Jawa Tengah.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kolaborasi dalam kampanye antikorupsi yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batu." kata Onny.

Menurut dia, Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi , tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan tindakan pencegahan dan pemberantasan korupsi di dalam lingkungan pemerintahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video