Jalan Rusak di Pasar Larangan Sidoarjo tak Kunjung Diperbaiki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Rusak di Pasar Larangan Sidoarjo tak Kunjung Diperbaiki

Kamis, 20 Agustus 2015 20:38 WIB

Kondisi jalan di sisi utara Pasar Larangan Desa Larangan Kecamatan Candi yang sudah lama rusak. (foto: khumaidi/BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kalangan LSM maupun pengguna jalan kembali menyoroti kinerja SKPD di Pemkab Sidoarjo yang terkesan tidak tanggap dan kurang maksimal dalam pelayanan publik. Seperti, kondisi jalan di sisi utara Pasar Larangan Desa Larangan Kecamatan Candi yang sudah lama rusak dan tak kunjung diperbaiki.

"Banyak pengendara ataupun para tengkulak yang membawa dagangan sulit melintas. Bahkan pernah pengendara motor jatuh di atas jalan yang rusak itu," kata Sholeh Hasan (42) juru parkir di tempat tersebut, Kamis (20/8).

Sorotan keras juga dari LSM KOMNAS yang menilai SKPD hanya memikirkan mengeruk pendapatan tanpa memperhatikan pelayanan publik secara maksimal. Buktinya, kondisi jalan rusak yang berada di utara Pasar Larangan belum diperbaiki.

"Semestinya, SKPD terkait harus tanggap dengan permasalahan yang sudah menjadi tugasnya. Jangan hanya mengejar pendapatan saja," ujar Ketua LSM Komnas Sidoarjo Suryanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video