Bacabup Syahrul Munir: Saya Bertemu Ketua Nasdem Bahas Pemenangan Pilkada Gresik 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bacabup Syahrul Munir: Saya Bertemu Ketua Nasdem Bahas Pemenangan Pilkada Gresik 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 13 Juli 2024 15:44 WIB

Dari kanan, M Syahrul Munir, Jazilul Fawaid, Sambari Halim Radianto, dan Jiddan. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal calon bupati (bacabup) Gresik dari , M , telah bertemu dengan Ketua DPD , , dan ayahnya yang juga mantan Bupati Gresik dua periode, Sambari Halim Radianto.

Syahrul menyampaikan dalam pertemuan itu dirinya yang ditemani Wakil Ketua DPP Jazilul Fawaid berbicara banyak hal soal 2024.

"Karena DPP Nasdem telah memberi saya rekom sebagai bacabup, maka Mas Jiddan selaku Ketua akan maksimal untuk memenangkan saya di pilkada," jelas Syahrul saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Sabtu (13/7/2024).

Selain Nasdem, Syahrul juga mengaku intens berkomunikasi dengan partai politik yang telah memberinya surat penugasan. Yakni DPD PAN Gresik.

"Kita komunkasi, termasuk bagaimana langkah yang akan dijalankan partai koalisi untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang diusung," tuturnya.

Ditanya soal kemungkinan menjadikan Jiddan sebagai bacawabup, Syahrul menyatakan tidak ada pembahasan ke arah sana.

"Pembahasan kami fokus pemenangan pilkada 2024. Mas Jiddan kan fokus di DPR RI setelah terpilih pada pemilu 2024," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video