Keluarga Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarga Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Kediri

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 14 Juli 2024 20:20 WIB

Jamaah haji asal Kecamatan Badas, Kediri, saat turun dari Bus. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepulangan jamaah haji di disambut isak tangis bahagia oleh sanak keluarga. Terlihat para penjemput sudah mengantre memasuki halaman Kantor Pemkab , Sabtu (13/7/2024).

Secara bertahap, kloter 73 datang sekitar pukul 15.10 WIB, kemudian disusul kloter 74 sekitar pukul 19.30 WIB, pukul 22.30 kloter 75 dan terakhir kloter 76, Minggu (14/7/2024) dini hari.

Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten , Abdul Khaliq Nawawi mengatakan, tahun ini jamaah haji asal Kabupaten yang meninggal berjumlah 4 orang terdiri dari 2 orang kloter 73, 1 orang dari kloter 74 dan sisanya dari kloter 75.

Menurutnya, ada yang masih menjalani perawatan di RS karena sakit. Seluruh jamaah yang sakit dirawat di RS King Salman Bin Abdul Aziz Arab Saudi.

Kepulangan para jamaah disambut isak tangis oleh keluarga. Tak mampu menahan rindu selama ditinggal ibadah di tanah suci, seketika membuat suasana yang kendati dalam heningnya dini hari menjadi riuh oleh tangisan bahagia.

Setelah seluruh jamaah haji turun dari bus, maka satu persatu kendaraan penjemput secara teratur memasuki halaman Kantor Bupati untuk menjemput keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video