Audiensi, Format Desak Lelang Proyek Cheng Hoo Segera Selesai, Begini Tanggapan Pj Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi, Format Desak Lelang Proyek Cheng Hoo Segera Selesai, Begini Tanggapan Pj Bupati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 15 Juli 2024 22:20 WIB

Suasana audiensi Forum Rembuk Masyarakat (Format) dengan Sekda Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aktivis Forum Rembuk Masyarakat (Format) menggelar audiensi di Gedung Putih . Kedatangan mereka mendesak agar lelang proyek revitalisasi Wisata segera diselesaikan.

"Kedatangan kami meminta agar proses lelang pembangunan segera diselesaikan," kata Ismail Maky, pimpinan Format, saat audiensi di Kantor Bupati lantai 4 Raci, Bangil, Senin (15/7/2024).

Menurut Maky, pembangunan tersebut menyangkut hajat hidup orang banyak. Karena itu, jika tidak segera diselesaikan, maka dampaknya kepada para pedagang yang berjualan di sana.

Bahkan, Maky mendesak Pj. Bupati Pasuruan Andriyanto agar mundur dari jabatannya seandainya proyek revitalisasi itu gagal.

"Sebab itu menyangkut kredibilitas pemkab serta berpengaruh pada opini BPK (badan pemeriksa keuangan). Jangan takut ada tekanan dari pihak mana pun, apalagi diintervensi," tegas Maky.

Sementara Pj. Bupati Andriyanto tidak hadir dalam audiensi tersebut karena sedang berada di luar kota. Para aktivis Format hanya ditemui oleh Sekda Yudha Tri Widya Sasangka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video