​Di Kanwil BPN Jateng, Menteri AHY Tekankan Sinergi dan Kolaborasi Sukseskan Program Kementerian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Di Kanwil BPN Jateng, Menteri AHY Tekankan Sinergi dan Kolaborasi Sukseskan Program Kementerian

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 17 Juli 2024 10:48 WIB

BANGSAONLINE.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono () menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi di Kota Semarang, Senin (15/07/2024). 

Dalam kesempatan ini sekaligus menutup kunjungan kerjanya, ia menenkankan agar para Kepala Kantor memperkuat sinergi dan kolaborasi demi menyukseskan program-program strategis kementerian.

ini sebagai salah satu Kanwil dengan jumlah permasalahan yang paling banyak karena 36 juta penduduknya, 35 Kantor Pertahanan (Kantah), sehingga pastilah termasuk yang paling dinamis dan paling kompleks masalahnya. Tapi dengan kebersamaan, saya rasa semua bisa bertugas dengan baik,” ujar /Kepala BPN.

Di hadapan jajaran Provinsi dan para Kepala Kantah yang hadir, ia menekankan lebih pada kolaborasi dalam memberantas mafia tanah dengan aparat penegak hukum, lembaga peradilan, pemerintah daerah, serta stakeholders lainnya. 

“Perlu penyelesaian-penyelesaian yang taktis di lapangan, perlu sinergi dan kolaborasi,” tutur Menteri .

Sebagai pimpinan Kementerian ATR/BPN, Menteri akan memberikan arahan dan terus menanamkan nilai-nilai yang perlu diterapkan jajarannya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video