Resmi Dilantik, IKA Unirow Tuban Siap Berikan Kontribusi untuk Kampus dan Alumni | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi Dilantik, IKA Unirow Tuban Siap Berikan Kontribusi untuk Kampus dan Alumni

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Choirudin
Senin, 29 Juli 2024 20:50 WIB

Pengurus IKA Unirow Tuban periode 2024-2028 saat dilantik oleh Rektor Dr. Warli.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan Ikatan Alumni () Tuban periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Rektor Dr. Warli di lantai 2 kampus setempat, Senin (29/7/2024).

Kepengurusan diisi sebanyak 36 alumni dari berbagai prodi. Untuk pimpinan ada 7 orang yang terbentuk dalam sebuah presidium. Yakni, Suwandi sebagai koordinator presidium dan anggota presidium lainya yaitu Solikin, Devi Febrina, Bayu Very K, Moh Arif Rosyidin, Moh Asyrofi, serta Dholiful Hadi.

Rektor , Dr. Warli, mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah resmi dilantik.

Ia berharap, para pengurus bisa turut andil dan berkiprah untuk memajukan pendidikan di Kampus Unirow. Kiprah tersebut sangat ditunggu, mengingat para alumni Unirow memiliki berbagai macam background.

"Melihat para alumni yang berasal dari berbagai unsur, tentu ini harus membantu Unirow agar semakin baik," katanya.

Warli juga berharap kepengurusan yang baru bisa membuat gebrakan dan inovasi yang bisa memberikan kontribusi pada kampus. Mengingat, sempat vakum selama tiga tahun lebih.

"Saya kira hari ini kepengurusan sangat ideal. Karena ada unsur media, guru, ASN, pengusaha, dan yang lainnya. Jika berbagai unsur ini bersatu, maka niscaya akan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang berdampak positif untuk Unirow," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video