Tonton Liga Tarkam, Komitmen Bupati Kediri Bangkitkan Olahraga di Bumi Panjalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tonton Liga Tarkam, Komitmen Bupati Kediri Bangkitkan Olahraga di Bumi Panjalu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 29 Juli 2024 20:51 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat menyerahkan piala kepada sang juara. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, menonton langsung kejuaraan sepak bola yang digelar di Lapangan Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu.

Tak hanya menyaksikan pertandingan Persik di Liga 1 maupun Persedikab di Liga 3, pimpinan daerah yang akrab disapa itu terbukti mau menyaksikan liga tarkam atau antarkampung.

Kedatangan Dewan Pembina Persik Kediri dan Ketua Umum Persedikab di liga tarkam Asmorobangun Cup ini merupakan wujud perhatiannya terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Kediri.

"Berangkat dari liga tarkam seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan banyak bakat pesepak bola muda yang nantinya bisa menjadi pemain profesional," ujarnya usai menyaksikan jalannya pertandingan final Asmorobangun Cup, Minggu (28/7/2024).

Kehadirannya dalam pertandingan final sore itu menjadi penyemangat bagi para pemain. Bahkan, secara spontan juga memberikan tambahan hadiah bagi para pemenang pertandingan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video