Maju Pilkada Gresik 2024, Gus Yani dan Bu Min Daftar ke Demokrat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Pilkada Gresik 2024, Gus Yani dan Bu Min Daftar ke Demokrat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 29 Juli 2024 21:07 WIB

Gus Yani didampingi Bu Min saat mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC Demokrat Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup), dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC Gresik, Senin (29/7/2024).

Kedua petahana itu mendaftar ke partai berlambang mercy ini untuk bisa mendapatkan SK Rekomendasi dari DPP sebagai tiket maju pada pesta demokrasi November mendatang.

, sapaan akrab Fandi Akmad Yani dengan mengenakan kemeja warna putih berkopiah dan , panggilan karib Aminatun Habibah menggunakan baju warna biru tiba di Kantor DPC Partai Gresik, Jalan Dr Wahidin SH, Kecamatan Kebomas, sekira pukul 15.27 WIB.

Mereka diterima Wakil Ketua DPC Gresik, Suberi, beserta jajaran pengurus.  didampingi lantas menyerahkan berkas pendaftaran kepada Suberi.

Sementara itu, Suberi menyampaikan bahwa Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah datang ke DPC Gresik untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video