Punya Akses ke Pusat, Demokrat Optimis Gus Fawait Bisa Majukan Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Punya Akses ke Pusat, Demokrat Optimis Gus Fawait Bisa Majukan Jember

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 30 Juli 2024 14:12 WIB

DPC Demokrat Jember saat deklarasi dukungan kepada Muhammad Fawait sebagai calon bupati pada Pilkada 2024. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPC  Jember memberikan dukungan kepada Muhammad Fawait dalam . Deklarasi dukungan pemenangan itu disampaikan Plt Ketua DPC Jember, Mahathir Muhammad, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, pihaknya punya alasan khusus mendukung dalam pilkada Jember. Sebab, Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu punya potensi besar untuk memajukan Jember. 

Pria yang akrab disapa ini dinilai memiliki akses yang baik ke pemerintah pusat, sehingga bisa melakukan percepatan pembangunan di Jember. Seperti diketahui, Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto adalah Ketua Umum Partai Gerindra, partai yang menjadi wadah politik .

"Akses ke pemerintah pusat sangat penting untuk bisa melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Jember, dan punya kelebihan tersebut," ucap Mahathir dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).

Eksponen aktivis PMII ini memberi contoh Kabupaten Banyuwangi bisa melakukan percepatan pembangunan karena sosok Abdullah Azwar Anas. Demikian pula Lumajang, karena sosok Thoriqul Haq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video