Jadi Narasumber di Gedung Lemhanas, Menteri ATR/BPN Ajak Peserta Tanggung Jawab soal Isu Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Narasumber di Gedung Lemhanas, Menteri ATR/BPN Ajak Peserta Tanggung Jawab soal Isu Dunia

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 30 Juli 2024 17:14 WIB

Menteri ATR/BPN saat menjadi narasumber di Gedung Lemhanas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menteri ATR/, Agus Harimurti Yudhoyono () mengapresiasi giat pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang berlangsung pada 22-28 Juli di Gedung Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas), Jakarta. 

Menurut dia, kegiatan ini membangun rasa tanggung jawab, serta meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bidang ketahanan nasional. Hal itu disampaikan saat menjadi narasumber dalam agenda tersebut, Kamis (25/7/2024).

“Saya bahagia dan bangga bisa secara langsung hadir di Lemhannas. Kita harus menjadi warga, bangsa yang bisa tetap menjaga kedaulatannya tapi juga bertanggung jawab pada isu-isu dunia, termasuk ekonomi, politik, sosial, demokrasi, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini menjadi bagian dalam menyongsong 100 Tahun kemerdekaan bangsa yang dapat menciptakan berbagai perwujudan, di antaranya Indonesia yang aman dan damai, adil dan sejahtera, serta maju dan mendunia. Pada kesempatan itu, mengajak para peserta menjadi motor penggerak dalam menyiapkan strategi mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

“Tentu kita berharap tidak hanya menjadi cita-cita atau mimpi saja, namun benar-benar terwujud karena kita punya modal yang kuat, termasuk sumber daya alam dan sumber daya manusia yang secara kuantitatif besar,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video