Targetkan Agustus Umumkan Bacawabup Syahrul dan Deklarasi, PKB Gresik: Tunggu Kejutannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan Agustus Umumkan Bacawabup Syahrul dan Deklarasi, PKB Gresik: Tunggu Kejutannya

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Rabu, 31 Juli 2024 10:26 WIB

Bacabup Gresik Syahrul dalam acara PKB dengan Wakil Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid. FOTO: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Bakal calon bupati (Bacabup) Gresik, M Syahrul Munir belum mengumumkan sosok bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang akan mendampinginya maju Pilkada Gresik 2024.

Namun, Ketua DPC Much Abdul Qodir menyampaikan akan membuat kejutan kepada publik terkait sosok bakal calon wakil bupati yang akan mendampjngi Bacabup Syahrul.

"Soal bacawabup yang akan mendampingi Bacabup Syahrul tunggu kejutannya ya," ucap Qodir kepada BANGSAONLINE, Rabu (31/7/2024).

Lebih rinci, ia menyampaikan, PKB yang mengusung Syahrul maju Pilkada Gresik menargetkan awal agustus Agustus bacawabup yang akan mendampingi Syahrul sudah diumumkan dan dideklarasikan.

"Mudah-mudahan awal bulan Agustus sidah bisa dideklarasikan," tandas Ketua DPRD Gresik ini.

Sementara itu, Bacabup Syahrul kian intens road show untuk menyapa masyarakat. Dua hari lalu, Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini menemui masyarakat di Pulau Bawean.

Cak Syahrul begitu sapaan akrabnya saat di Pulau Bawean blusukan bertemu masyarakat.

Saat di pasar tradisional pedalaman di Kecamatan Sangkapura, Syahrul mendapatkan keluhan dari para emak-emak atau ibu- Ibu, dan bapak- bapak.

Mereka berharap jika Syahrul terpilih jadi Bupati Gresik periode 2024-2029 hasil Pilkada 27 November 2024 pelayanan kesehatan di perhatikan serius, juga penerangan jalan umum (PJU) diperhatikan agar jalan di Bawean tidak gelap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video