Lapas Kediri Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lomba-lombanya Berjalan Seru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Kediri Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lomba-lombanya Berjalan Seru

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 02 Agustus 2024 13:46 WIB

Keseruan warga binaan saat mengikuti lomba memasukkan paku dalam botol. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman yang ke-79, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar serangkaian lomba olahraga tradisional yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Acara ini berlangsung meriah dan penuh semangat, Jumat (2/8/24).

Berbagai lomba tradisional yang diadakan antara lain lomba balap kelereng, memasukkan paku dalam botol, balap karung, dan lomba makan kerupuk. Masing-masing lomba tidak hanya menghadirkan keceriaan dan tawa, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan sportivitas di antara para WBP. Para WBP pun tampak antusias mengikuti setiap lomba yang diadakan. Sorak sorai penonton dan dukungan dari sesama WBP menambah semarak suasana di area perlombaan.

Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto yang diwakili Harry Suryadi selaku Plh Kalapas, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar WBP serta mengisi waktu dengan kegiatan positif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video