Satreskrim Polres Tuban Tepis Isu Keterlibatan Anggota di Tambang Pasir Silica | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satreskrim Polres Tuban Tepis Isu Keterlibatan Anggota di Tambang Pasir Silica

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Choirudin
Jumat, 02 Agustus 2024 20:45 WIB

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Rianto saat menunjukkan kelengkapan dokumen tambang kepada awak media. Foto: AHMAD CHOIRUDIN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasatreskrim Polres , AKP Rianto, membantah isu adanya anggota di jajarannya yang terlibat dalam kegiatan tambang pasir silica di wilayah , Jumat (2/8/2024).

Diketahui sebelumnya, beredar sebuah informasi terkait adanya dugaan tambang ilegal komoditas pasir silica di Dusun Bawi, , Kecamatan Kerek, yang diduga diprakasai oleh salah satu anggota Polres .

Menanggapi isu tersebut, Rianto yang merupakan mantan Kapolsek Jenu ini menegaskan tuduhan yang beredar di medsos itu tak berdasar.

"Tidak ada anggota Polres yang bermain di proyek tambang yang terletak di Kecamatan Kerek. Karena sesuai data yang telah dikantongi satreskrim, tambang tersebut adalah milik Pras," beber Rianto.

Menurut Rianto, pihaknya telah melakukan tindakan dengan melakukan pemeriksaan secara langsung sebelum beredarnya berita tersebut.

"Kami juga sudah mengantongi data-datanya, dan kami pastikan anggota Polres tidak ada yang tergabung di proyek tambang tersebut," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video