Bank Mantap Kolaborasi Layanan, Hadirkan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Mantap Kolaborasi Layanan, Hadirkan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 03 Agustus 2024 10:45 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Mandiri Taspen, atau yang dikenal dengan Bank Mantap menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara. Acara penandatanganan ini berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 1 Agustus 2024.

Putu Apriyanto, Direktur Finance, Risk & Operations, Bank Mantap, kerja sama ini akan memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan. Salah satunya layanan penarikan tunai (cash withdrawal).

“Kolaborasi dengan Jalin, nasabah Bank Mandiri Taspen bisa melakukan penarikan uang tunai di seluruh ATM Link yang dikelola oleh Jalin. Jalin mengelola ATM yang sebelumnya dikelola oleh bank-bank besar seperti Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya yang tersebar luas di seluruh tanah air,” kata Putu, dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2024).

Penarikan tunai ini dapat dilakukan baik dengan kartu fisik ATM maupun tanpa kartu, melalui layanan mobile banking Movin Bank Mandiri Taspen. Selain penarikan tunai, nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi perbankan seperti cek saldo, transfer, dan melakukan pembayaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video