Tanggapan Penanggung Jawab SGB atas Surat Terbuka dari Managemen BSA pada Pj Bupati Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanggapan Penanggung Jawab SGB atas Surat Terbuka dari Managemen BSA pada Pj Bupati Bangkalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 03 Agustus 2024 14:21 WIB

Pengelola SGB saat melakukan bersih-bersih lapangan Stadion Gelora Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Chanda Irawan, Penanggung Jawab Stadion Gelora (SGB), merespons surat terbuka dari Imam Syafii, Manajemen Soccer Academy (BSA) kepada Pj. Bupati yang dipublis di BANGSAONLINE.com, Jumat (2/8/2024).

Chandra menjelaskan, bahwa pada pukul 17.30 WIB, Jumat (2/8/2024), di dalam stadion masih ada pemain asing yang sedang ganti baju karena baru selesai latihan.

"Sedangkan pihak pegelola SGB sedang melakukan bersih-bersih lapangan," jelasnya.

"Di dalam masih ada pemain asing baru selesai latihan. Demi keamanan dan kenyaman, pihak Dispora melakukan beres-beres dan bersih-bersih, masih menunggu selesai, baru dibuka," tambahnya.

"Tidak benar, kalau pada pukul 18.00 WIB belum dibuka, hanya pas siswa BSA datang, sedang dilaksanakan bersih-bersih lapangan dari sampah plastik, " tegasnya.

Ia menjelaskan, kondisi lapangan SGB membutuhkan perawatan ekstra pasca digunakan pertandingan di Liga 1 2023-2024 dan padatnya latihan selama bulan Mei - Juli.

Untuk itu, pihaknya perlu mengurangi intensitas penggunaan lapangan, yaitu memberikan jeda waktu tidak digunakan, demi pertumbuhan rumput lebih maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video