​Tanggapan Penanggung Jawab SGB Atas Surat Terbuka dari Managemen BSA pada Pj Bupati Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tanggapan Penanggung Jawab SGB Atas Surat Terbuka dari Managemen BSA pada Pj Bupati Bangkalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 03 Agustus 2024 14:21 WIB

Pengelola SGB saat melakukan bersih bersih lapangan sepak bola di Stadion Gelora Bangkalan .

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Chanda Irawan Penanggung Jawab Stadion Gelora Bangkalan (SGB) merespon surat terbuka dari Imam Syafii, Manajemen Bangkalan Soccer Academy (BSA) kepada Pj.Bupati Bangkalan yang dipublis di BANGSAONLINE.com, Jumat (2/8/2024).

Kata Chandra, pada pukul 17.30 wib, Jumat (2/8), di dalam stadion masih ada pemain asing yang sedang ganti baju karena baru selesai latihan.

"Sedangkan pihak pegelola SGB, sedang melakukan bersih bersih lapangan," jelasnya.

"Di dalam masih ada pemain asing baru selesai latihan, demi keamanan dan kenyaman pihak Dispora melakukan beres beres dan bersih-bersih, masih menunggu selesai, baru dibuka," tambahnya.

"Tidak benar, kalau pada pukul 18.00 wib belum dibuka, hanya pas siswa BSA datang , sedang dilaksanakan bersih bersih lapangan dari sampah plastik, " tegasnya.

Ia menjelaskan, terkait kondisi lapangan SGB, pasca digunakan pertandingan di Liga 1 2023-2024 dan padatnya latihan Madura United selama bulan Mei -Juli, lapangan sepak bola SGB di butuhkan perawatan secara ekstra. Perlu mengurangi intensitas penggunaan lapangan, yaitu memberikan jeda waktu tidak digunakan, demi pertumbuhan rumput lebih maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video