Bakal Calon Wali Kota Kediri ini Ikut Panen Melon di Bence | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakal Calon Wali Kota Kediri ini Ikut Panen Melon di Bence

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 04 Agustus 2024 21:52 WIB

Bakal calon Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati (berhijab) saat ikut memanen melon. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Vinanda Prameswati selaku bakal calon Wali Kota Kediri pada ikut memanen dalam Panen Raya Buah Melon, di lingkungan Bence, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Minggu (4/8/2024).

Selain ikut panen buah melon, kedatangannya itu untuk memberikan dukungan agar petani muda khususnya, bisa naik kelas dan bisa bersaing dalam dunia Industri Pertanian.

"Rasanya saya ikut bangga, pagi ini bersama warga ikut panen raya petik buah melon dilingkungan Bence. Semoga bisa meraup untung besar. Apalagi buah melon dari Bence ini ada beberapa jenis pilihan seperti, Intanon, Jirok dan Milki. Lagi pula harga buah melon saat ini lagi tren," paparnya.

Ia berharap, kepada teman teman muda bisa terus berinovasi dalam pengembangan wirausaha dan kemandirian di bidang pertanian. Karena didunia pertanian menawarkan peluang besar untuk wirausaha.

"Melalui sektor pertanian nantinya bisa mencapai kemandirian finansial dan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarajat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video