Kiai Mutawakkil Alallah Ajak Wartawan Majukan Pendidikan dan Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiai Mutawakkil Alallah Ajak Wartawan Majukan Pendidikan dan Kesehatan

Editor: Redaksi
Senin, 05 Agustus 2024 17:58 WIB

Kiai Mutawakil saat foto bersama wartawan Pokja Probolinggo. Foto: BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan bertemu dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Probolinggo, Senin (5/8/2024). Pertemuan itu dikemas dengan Ngopi Bareng dalam rangka sinergi antara Universitas Hafshawaty Zainul Hasan (Unhaza) bersama Pokja Jurnalis Probolinggo.

Ada sekitar 11 wartawan yang hadir dalam acara itu, termasuk juga wartawan BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA dan wartawan senior Probolinggo lainnya. Sementara, jajaran Unhaza hadir langsung Ketua Yayasan yang juga Pengasuh Ponpes Zainul Hasan, KH. Mutawakkil Alallah yang juga Ketua MUI Jawa Timur.

Tidak hanya itu, hadir juga Rektor Unhaza, Nur Hamim dan juga Rektor Universitas Zainul Hasan (Unzah), Abdul Aziz Wahab, serta beberapa Wakil Rektor dan civitas di lingkup pendidikan terkait.

Ada beberapa hal yang disampaikan Kiai Mutawakil Alallah kepada wartawan yang hadir. Salah satunya, menurut Mantan Ketua PWNU Jatim ini dirinya mengajak wartawan di Probolinggo untuk ikut memajukan pendidikan dan kesehatan.

"Kami membangun sinergi dengan awak media untuk memajukan pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Probolinggo, melalui even dan kegiatan yang ada di lingkup Ponpes Zainul Hasan Genggong," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video