Lima Kali Berturut-turut Raih UHC Award 2024, Pemkot Pasuruan Terima Predikat Utama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lima Kali Berturut-turut Raih UHC Award 2024, Pemkot Pasuruan Terima Predikat Utama

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 09 Agustus 2024 11:15 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo ketika menerima penghargaan. Foto: Ist.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih pengahargaan (UHC) kategori utama. Tahun 2024 merupakan tahun ke-5 bagi Kota Pasuruan dalam mencapai UHC sejak tahun 2019 lalu.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta, Kamis (8/8/2024).

, Adi Wibowo, mengatakan prestasi yang diterima ini merupakan hasil kerja sama dan komitmen bersama semua pihak terkait.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan award UHC kategori utama. Harus kita jaga terus 100% covering jaminan sosial kesehatan tersebut. Hal tersebut menjadi komitmen Pemerintah Kota Pasuruan untuk benar-benar hadir dalam kehidupan masyarakat, hadir dengan kebijakan-kebijakan yang benar berdampak dan dirasakan oleh rakyat," ucap Adi.

Ia menegaskan Pemerintah Kota Pasuruan akan terus berupaya dalam mewujudkan akses kesehatan yang adil dan bermutu untuk seluruh warga Kota Pasuruan.

"Yang sudah baik ini harus kita pertahankan, tentunya sembari memperbaiki terus fasilitas-fasilitas kesehatan di Kota Pasuruan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video