Menteri AHY Pastikan Seluruh Jajaran di Kementeriannya Tuntaskan Target Progam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri AHY Pastikan Seluruh Jajaran di Kementeriannya Tuntaskan Target Progam

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 09 Agustus 2024 14:11 WIB

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Memasuki minggu pertama Agustus 2024, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), () memastikan jajaran untuk menuntaskan target-target program pada tiap unit kerja eselon I.

Arahan ini disampaikan secara daring dalam rapat pimpinan (rapim) yang berlangsung ketika ia melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi, Selasa (6/8/2024).

"Kita harapkan (melalui evaluasi dalam Rapim, red) bisa menuntaskan langkah kita untuk mencapai berbagai target, yang memang harus dituntaskan dalam waktu beberapa bulan ke depan," ucap Menteri .

Rapim yang digelar setiap dua minggu sekali ini menjadi ruang bagi setiap unit kerja eselon I untuk menyampaikan progres yang telah dilakukan.

Selain untuk melihat progres, rapim yang berlangsung secara daring dan luring di Kantor , Jakarta ini, menurut Wamen ATR/Waka BPN, Raja Juli Antoni, juga menjadi ruang monitoring dan evaluasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video