Emil Terima Deklarasi Dukungan dari DPD Persaudaraan 98 Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emil Terima Deklarasi Dukungan dari DPD Persaudaraan 98 Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 09 Agustus 2024 21:19 WIB

Emil Dardak saat foto bersama pengurus DPD Persaudaraan 98 Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Persaudaraan 98 Jatim menyatakan dukungannya terhadap  Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk Pilgub Jatim 2024. Deklarasi dukungan itu dilakukan saat rapat koordinasi daerah.

Ketua Umum DPP Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, menjelaskan 3 syarat utama untuk mendapatkan dukungan dari pihaknya.

"Pertama, pasangan calon harus bersinergi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Kedua, mendukung program-program berkelanjutan yang telah disusun pemerintahan saat ini, dan ketiga melanjutkan program pembangunan dari pemerintah pusat dan daerah sebelumnya," kata Wahab, Jumat (9/8/2024).

Setelah diskusi yang mendalam, lanjut Wahab, seluruh DPC, DPD, dan DPP sepakat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk Pilgub Jatim 2024.

"Dukungan ini mencerminkan komitmen Persaudaraan 98 untuk bergerak total sebagai mesin politik pemenangan, memastikan seluruh suara untuk -Emil dikawal hingga hasil penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video