Syahrul dan Alif Gabung atau Maju Sendiri di Pilkada Gresik? Pertemuan PKB dan Gerindra Gagal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syahrul dan Alif Gabung atau Maju Sendiri di Pilkada Gresik? Pertemuan PKB dan Gerindra Gagal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 10 Agustus 2024 11:59 WIB

Asluchul Alif dan Syahrul Munir

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Gresik dan DPC Gerindra Kabupaten Gresik hingga saat ini belum memutuskan bakal.calon bupati (bacabup) M Syahrul Munir dan Bacabup Asluchul Alif akan gabung atau maju sendiri-sendiri pada Pilkada Gresik 27 November 2024.

Sebab, pertemuan antara Ketua DPC PKB Gresik Much Abdul Qodir dan Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchu Alif yang dijadwalkan digelar di salah satu rumah makan di Gresik pada Rabu (7/8/2024) batal digelar.

Sedaianya, pertemuan itu akan membahas Pilkada Gresik 2024 antara lain soal koalisi dan calon yang bakal diusung.

"Pertemuannya batal digelar karena Pak Qodir ada acara yang tidak dapat dibatalkan," ucap Ketua Tim Sementara Bacabup Alif, Muhammad Ziafuddin kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/8/2024).

Karena itu, kata Zaifuddin pertemuan akan kembali diagendakan secepatnya mengingat waktu pendaftaran Pilkada di KPU Gresik pada 27-29 Agustus kian dekat.

"Kami akan jadwalkan ulang,"jelas Ketua Komisi I DPRD Gresik ini.

Senada dikatakan Bacabup Asluchul Alif bahwa pertemuan antara pimpinan serta pengurus Gerindra dan PKB Gresik pada 7 Agustus tidak jadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video