Apel Bersama Pelajar, Wali Kota Pasuruan Sampaikan 4 Pesan untuk Siswa dan Tenaga Pendidik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel Bersama Pelajar, Wali Kota Pasuruan Sampaikan 4 Pesan untuk Siswa dan Tenaga Pendidik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Selasa, 13 Agustus 2024 17:00 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat memimpin apel bersama siswa SD dan SMP di Stadion Untung Suropati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , memimpin apel bersama siswa SD dan SMP di Stadion Untung Suropati, Selasa (13/8/2024). Agenda tersebut banyak diikuti oleh siswa SD dan SMP yang didampingi orang tua beserta guru pendidik. 

Setelah apel, kegiatan dilanjut dengan senam resik resik para siswa dan gurupun begitu semangat mengikutinya. Dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga akan dunia pendidikan di Kota Pasuruan.

"Pendidikan di Kota Pasuruan telah berhasil proses belajar mengajar kita mendapatkan prestasi, selamat kepada yang telah berprestasi baik para murid, para guru maupun sekolah sebagai lembaga pendidikan," ujarnya.

Ia mengajak anak untuk belajar bahagia, riang gembira dan bisa meraih masa depan.

"Mari anak anak kita dukung benar benar bisa belajar dengan bahagia, belajar dengan riang gembira mudah mudahan anak kita dengan belajar merdeka ini menjadi anak anak yang kuat menjadi anak anak yang hebat, anak anak yang bisa memenangi masa depannya," tuturnya.

Gus Upul juga berharap menciptakan sekolah yang nyaman.

"Mari bersama sama kita ciptakan disekolah itu sekolah yang nyaman, bebas dari narkoba, bebas dari perundungan atau bullying tidak boleh diantara kita membuly siapapun, tidak boleh menghina siapapun," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video