Gelar Rapat Pleno, DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Kembali Pimpin Partai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Rapat Pleno, DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Kembali Pimpin Partai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zia Ulhaq
Kamis, 15 Agustus 2024 17:29 WIB

Rapat yang digelar DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Pasuruan menggelar rapat pleno yang memutuskan beberapa poin penting menjelang Muktamar yang akan berlangsung di Bali.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, dan perwakilan dari berbagai tingkat kepengurusan, dihasilkan keputusan strategi yang menegaskan arah dukungan serta proses pemilihan kepemimpinan partai. Ketua DPC Kabupaten Pasuruan, Hindun Anisah, menyampaikan hasil rapat pleno.

"DPC Kabupaten Pasuruan dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada Iskandar untuk kembali memimpin untuk periode selanjutnya pada Muktamar Bali mendatang,” ujarnya, Kamis (15/8/2024)

Dalam kesempatan yang sama, ia menegaskan bahwa sikap dukungan terhadap Iskandar sebagai Ketua Umum bukanlah keputusan yang tiba-tiba.

“Sikap kami dari awal sudah jelas, kami akan mendukung kembali Iskandar sebagai Ketua Umum . Mustasyar, Dewan Syuro, Tanfidziyah, Banom, DPAC (Kecamatan) dan DPRt (Desa) solid mendukung . Ini aspirasi dari bawah,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video