Tim KP3 Sumenep Lakukan Monitoring dan Evaluasi hingga Gudang Penyangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim KP3 Sumenep Lakukan Monitoring dan Evaluasi hingga Gudang Penyangga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Kamis, 15 Agustus 2024 20:32 WIB

Dadang Dedy Iskandar, Kabag Perekonomian Setdakab Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Tim Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Kabupaten Sumenep melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke distributor hingga gudang penyangga, Rabu (14/8/2024) kemarin.

Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Sumenep, Dadang Dedy Iskandar, mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya memastikan ketersediaan pupuk untuk musim tanam tahun ini aman.

Dalam monev tersebut, tim KP3 meminta distributor ataupun kelompok tani (poktan) untuk menertibkan administrasi pengambilan pupuk agar terhindar dari temuan-temuan negatif.

"Kami mengimbau kepada para kelompok tani untuk secepatnya menebus pupuk bersubsidi sebagai persiapan masa tanam berikutnya di tahun ini," ujar Dadang, Kamis (15/8/2024).

"Untuk stok masih aman-aman saja. Karenanya, kami mengimbau kelompok tani untuk segera menebus pupuk bersubsidi tersebut, agar masa tanam berikutnya pada tahun ini lancar," imbuhnya.

Sementara itu, Asisten II Setda Kabupaten Sumenep, Abd. Madjid, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memonitor stok pupuk bersubsidi di distributor dan gudang penyangga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video