​Tingkatkan Mutu Pendidikan, Dinas Pendidikan Mojokerto Rehab Ruang Kelas SDN Jeruk Seger | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tingkatkan Mutu Pendidikan, Dinas Pendidikan Mojokerto Rehab Ruang Kelas SDN Jeruk Seger

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 16 Agustus 2024 12:48 WIB

Tampak pengerjaan rehab kelas di SDN Jeruk Seger mencapai tahap akhir.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto terus berupaya maksimal untuk menyediakan sarana dan prasarana belajar yang memadai sesuai standar nasional pendidikan (SNP) diseluruh lembaga pendidikan Kabupaten Mojokerto. Melalui pemanfaatan anggaran APBD bidang fisik, Dinas Pendidikan melakukan proses pembangunan maupun rehab di sejumlah sekolah, salah satunya SDN Jeruk Seger yang berada di wilayah Kecamatan Gedeg.

Indi Ilmiah Kabid Sarpras Dinas Pendidikan menyampaikan, kegiatan pembangunan maupun rehab kelas itu, merupakan salah satu upaya pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dalam mewujudkan pemenuhan standar sarana dan prasarana belajar pada setiap satuan pendidikan. Adapun, bentuk sasaran prioritas penerima kegiatan ini, lembaga lembaga pendidikan negeri dengan kondisi sekolah membutuhkan perbaikan. Sehingga, nantinya proses pembelajaran pendidikan dapat berjalan dengan optimal dan terarah.

"Diantara tujuan rehabilitasi ruang kelas adalah mengembalikan kelayakan fungsi ruang belajar, meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam kelas dan memperlancar proses belajar mengajar," jelas Indi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video