Pj Bupati Probolinggo Sidak 4 Titik Gedung Serba Guna dan Pusat Oleh-Oleh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Probolinggo Sidak 4 Titik Gedung Serba Guna dan Pusat Oleh-Oleh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Jumat, 16 Agustus 2024 23:53 WIB

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto saat sidak pembangunan pusat oleh-oleh. Foto: ANDI SIRAJUDIN/HB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - terus melakukan pembenahan terhadap infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Setelah sebelumnya target jalan mulus dan penataan lembaga sekolah, kali ini fokusnya adalah penataan tempat penjualan produk UMKM yang ada.

Jum'at (16/8/2024), Pj Bupati Ugas bersama kepala OPD terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa titik proyek pembangunan dan penataan stadion yang dirancang jadi tempat mengkal UMKM. Tempat-tempat itu rencananya juga dijadikan destinasi wisata baru bagi masyarakat.

Salah satunya adalah pembangunan pusat oleh-oleh yang berada di sebelah timur Gedung Islamic Center (GIC) Kraksaan. Gedung berlantai dua dengan nilai Rp1,56 miliar itu nantinya akan digunakan jadi pameran produk UMKM yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Setelah dari sana, bersama tim rombongan, yakni Kepala Dinas Perkim dan Pertanahan Roby Siswanto, Kepala Bappeda M. Sjaiful Efendi, Kepala DPPKA Kristiana Ruliana, dan Kepala Diskominfo Ulfi Ningtyas, bergerak ke .

Di sana, Ugas melihat langsung proses pemasangan paving dan penataan tata letak wajah Stadion sisi timur yang bakal disulap menjadi asri, bersih, dan rindang. Padahal, sebelumnya terkesan tak terawat, kumuh, dan kotor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video